Ҳx- Līfe fǿr dea†ђ -xҲ: X-LonZ_Repack 11102010 Masmed + ResetCaRd + HackTitle + Minimize

Laman

Rabu, 10 November 2010

X-LonZ_Repack 11102010 Masmed + ResetCaRd + HackTitle + Minimize


Password:N3
Cheat/Trainer Effect:

[*]
MINIMIZE = F1 [ON]
[*] MINIMIZE = F2 [OFF
[*] HACK TITLE = F11
[*] HACK MISI MAYOR = F12
[*] MASMED = NUMPAD 1-0
[*] RESET CARD = DELETE

Cara pemakaian:
[-]
BT/DC HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
# Cara pakai Minimize : Gunakan seperlunya(on) alt tab
lalu masuk pb lagi dan matikan(Off) alt tab.!!


# Saat Pencet Hotkey Masmed(NuMPAD 1-0)
Tunngu sampai bnyi panjang selesai dan ada Bunyi Beep
baru lanjutkan ke card seleanjutnya..


Credit:EchoLondo N3

29 komentar:

  1. gak ngerti cara makenya

    BalasHapus
  2. ahh kgg berhasil

    BalasHapus
  3. sulit bngt gan minimize na ga bsa....


    cara yg baru ajah gan yg keren dikit lach.....

    hehehehe

    BalasHapus
  4. cara nye ribet bnget gan gx ngerti gw cara pake nya. . .

    BalasHapus
  5. udah ga work lagi gan..
    DC mulu !!!

    BalasHapus
  6. SEEEP MAKASIH YA GAN!!!

    BalasHapus
  7. ada gak yang masmed nya bukan pake numped tapi pake f1 ato f2

    BalasHapus
  8. oi cara cit nye gi mane memeq..

    BalasHapus
  9. cari cheat yg 10 menit naik brigadir

    BalasHapus
  10. ku suka chaet nya

    BalasHapus
  11. BAGAIMANA CARANYA SAYA BELOM NGERTI

    BalasHapus
  12. loe pada leacher yang gak ngerti loe kan ccd ne cheatnya 100% work
    dasar loe pada leachear maw trima bersih

    BalasHapus
  13. yg ga tau makenya memang lemot otaknya

    BalasHapus
  14. Gk jelaz....

    mending d blog gwa...

    http://burhaenda7x.blogspot.com/

    lengkap.....

    BalasHapus
  15. mantap gan cheat na>>>>>>tp minimaz na ko nda bisa
    ane mau rpe nie

    BalasHapus
  16. cheat nya dc gan..........

    BalasHapus
  17. chet ini gimana gunakan

    BalasHapus
  18. OM Cheat Nya mau d'pake Lgi ngak nie
    pas uda menten msih Bisa Ngax

    BalasHapus
  19. hahhahahahahahhahahha
    g seru tanpa cit

    BalasHapus
  20. kk aku mau cit expi dong mang g ou ya malu dong bukan citer nama mya>>>???????
    by; angge agusti bogor

    BalasHapus
  21. BIKIN CIT YG MANTEP YG G ILANG 2 COPO BIKIKN CIT COPO CCD BY ANGGE
    G BISA MAKE CIT JANGAN MAEN PBBBBBB
    CCD

    BalasHapus
  22. GAN TOLONG DUNK PER TGL 16 NOPEMBER CHEATNYA DI KELUARIN, SOALNYA NO CHEAT, NO HAPPY GAN........HAHAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
  23. cara pencet NUMPADnya gimaana?
    gua g ngerti....

    BalasHapus
  24. gan aq sring pake chit nie,,,
    mantap,,tp skr gg bisa lg d pake,,
    kapan nie update eank baru.a kluar ??
    gg sabar nie mw pake lg........!!
    please kluarin eank baru lg...
    by..angga BGD

    BalasHapus
  25. wa udagh gax perlu lage nie cit,...
    coz wa udagh jadi commander.

    BalasHapus
  26. chiat one hit.com

    BalasHapus