Ҳx- Līfe fǿr dea†ђ -xҲ: Peraturan blog gw

Laman

Selasa, 21 September 2010

Peraturan blog gw


Napa w kasih peraturan????
coba tanya ma rumput yg bergoyang..

peraturannya:
  • ga boleh post ke koment
    kayak gini
    nih gan blog gw masuknya jgn lupa follow yach→promosi di TVRI aja biar bnyak yg nonton
  • jangan berkata-kasar di blog and My facebook
  • jangan kasih bagi password kalo udah nemu passnya
    misal: passnya gampang banget ni w kasih..
    blablablabala..
    biarkan mereka berfikir sendiri untuk dapetin pass
  • yang paling penting kalo udah dapet cheat nya jangan di jual
    {NOT FOR SALE}
  • Yang post commen kayak diatas w hapus comentnya
  • and kalo ada cheat baru trus blom ada di blog gw tinggal tulis aja link donwloadnya
    di comment atau di chatroll


    =MAKASIH MY ADMIN=

2 komentar:

  1. gan gw pny ide yg cemerlang

    gmn klu nagan bwt pass nya pake kode win hex utk menghindari lecheer and yg biza pecahin kode hex hny lah seorg citer sejati
    gmn gan

    BalasHapus