Ҳx- Līfe fǿr dea†ђ -xҲ: Solusi buat cheat zenix yang kena BugTrap

Laman

Senin, 20 September 2010

Solusi buat cheat zenix yang kena BugTrap


Kayaknya cheat zenix ma jonita udah ga work /alias kena BugTrap
tapi tenang aja gan w punya solusi....

Bahan yang di butuhkan:
-Injector buat suspend Hacksheald
-Hackssheald 15 september→Klick here

Tutor:
Buka injector buat suspend hacksheald nya
trus buka pb loncer klik star pas HS tersuspend agan
Copy HS 15 September di folder HS agan
kalo udah copy HS yg lama. aktifin dah cheatnya..
cheat pa saja dah...
zenix ato jonita dll.

silahkan mencoba yakin dah No BugTrap..
Happy cheating gan^_^

And maaf buat Friend My Facebook
soalnya hari ni w dilarang maen FB ma yayank w jadi jangan chating FB gw yach ampe malem
awas kalo ketahuan chating ma pacar gw......
hehehehehehehhe....

Credit: N3 Forum

3 komentar:

  1. gahahahahahhah sorry guah kira tadi itu elo ternya ta cewe loe hahaha sorry yauw w ga tau??

    BalasHapus
  2. kk jangan tersinggung yachh kk klo aku ngeshare
    cheat baru disini T_T ok^^ kk life for death ^_^
    aku cuma bantu ajah aku dukung nih blog nya hehe

    BalasHapus
  3. KK...

    hari ni maintenance...

    klo bisa...

    cheat terbaru nya hadir ya...

    pliz...

    thanz before...

    aq selalu dukung blog kk...

    BalasHapus