Ҳx- Līfe fǿr dea†ђ -xҲ: Cheat bomberman, ws, alt+tab = UnityArea

Laman

Kamis, 23 September 2010

Cheat bomberman, ws, alt+tab = UnityArea

|Download|
Pas:namapacargw

nih buat yg mau aja yah
w ga maksa agan donwload dari blog gw..

tutor:
aktifkan cheatnya klik star pada PBloncer
hacksill akan tersuspend otomatis klik resume HS jika file berhasil terinject
And kemungkina cheat ini ga work di win7

effect cheat:
-wallshot
-bomberman
-alt+tab

Credit:Kirara_ukira
and trimakasih juga buat yasir252 buat inspirasi bombermannya.

6 komentar:

  1. gan di windows 7 juga bisa kok nie aku tes tadi bisa yang dari ukira tu ehhehehe tapi chit aku juga aku anak N3 yang Fahri N3 chit buatan gue tapi sory nggak gue bagiin wkwkkwkwkwkw ^_^
    soal nya maless wkwkkww

    BalasHapus
  2. gan psword nya apa gan????
    thx

    BalasHapus