Ҳx- Līfe fǿr dea†ђ -xҲ: New cheat 31082010 Jonita N3

Laman

Selasa, 31 Agustus 2010

New cheat 31082010 Jonita N3

Nich gan bisa langsung di sedot....
udah ga work
pass: lifefordeath


tutorial:
-suspend HS.
pass HS di pojok bawah muncul..
-Trus buka perx inject
trus pastikan perx dalam keadaan manual ,browse open file suntix_2.dll
-truss klik inject..
-tunggu sampai perxnya ilang trus lo resume tuh PB...
OK....

-Misi mayor - F12
-Ammo, Granat langsung on...

SORRY ATAS KESALAHAN SAYA..
YANG TADI W SALAH MASUKIN LINK...
SEKALI LAGI MAAF..
.

Credit:Jonita N3

17 komentar:

  1. woooooooorrrrrrrrrk gan....
    makasih yach.....

    BalasHapus
  2. kk buatin heat wallshot dong kk makasih yach mhon pencerahan kk ^^

    BalasHapus
  3. sabar yach...
    w jg lagi usaha.....
    hehehehehehe

    BalasHapus
  4. niCE sHarE kk,.,.,.,

    nUmpanG sedOt eA gAn,.,.,

    nE cEndOl nA gAn,.

    tHanx,.,tHanX,.,tHanx,.,

    ^_^
    bTw nE bUat aPa zA gAN??
    masi keA byASa kAn?

    BalasHapus
  5. sorry
    tuh buat misi mayor ammo ma granat,,
    passnya kan udah ada tuh diatas,,,
    †_†

    BalasHapus
  6. permisi Bang mau KonsuL...

    Gw make ini berhasil tapi pas 1/2 permainan Dc...

    kenapa ya Bang???

    mohon Pencerahannya BanG ??

    thank's

    BalasHapus
  7. mungkin injector atau program buat susped HS km udah ga work atau kadaluarasa..
    coba aja agan cari yg baru...
    thanks....

    BalasHapus
  8. masih gak bisa dari tadi coba ketik paassnya 'leftfordeadth' gug bisa terus knp ya ?

    BalasHapus
  9. hahahahahha,,..
    coba l o liat lagi lo salah tulis o'on...
    ahahahahahahaahhaha,.....
    dasar.............

    BalasHapus
  10. oh iya hheheheheh
    ternyata aku salah ketik om
    hihihi malu aku


    thnx y cheatnya

    100 point dah buat blog ini !!!!

    BalasHapus
  11. gan ko ane kena bug trap molo ya?? msih work ga nih cit??

    BalasHapus
  12. w pke masih work tuh...
    mngkin cara lo pake yg salah jd kena bugtrap...

    BalasHapus
  13. kk

    dari subuh aku pke cheat ini bisa jalan

    eh tpi tadi passa aku coba cheat buat yg suka maen sniper , skrng klo maen jadi kena bug trap turs pke cara yang solusi bug trap udah gu work knp ya ?


    mohon pencerahanya ?

    BalasHapus
  14. kk ga bisa sedot nya

    BalasHapus